Jumat, 05 November 2010

Cerpen GeJe (ga jelas)

Sebut saja namaku Mona,aku terlahir di keluarga kolongmerat.Setiap apa yang ku mau selalu ku dapatkan tanpa terkecuali.Di samping itu aku juga anak tunggal.Papa mama ku selalu pergi ke luar negeri setiap bulan,mereka hampir memnghabiskan waktu hanya untuk mencari uang,aku pun tak jarang mengikuti mereka ke negeri tetangga,orang tua ku bekerja sedangkan aku berjalan jalan untuk menghabiskan uang mereka.Sungguh ironis memang dengan keadaan sekarang yang usia ku memasukki 20.
"Mona sayang,apa kamu sudah bangun nak.?"tanya mama.Aku tak menyaut pertanyaan mama karena aku masih malas untuk beranjak dari tempat tidur,jangankan beranjak untuk membuka mata saja aku pun merasa tak rela,namun mama mengetok pintu kamar ku dengan keras sehingga membuatku terbangun."iya ma,Mona melek"itu kata-kata yang sering ku ucapkan ketika mama membangunkan ku.Aku papa mama jarang bisa berkumpuldalam satu meja,eh janganpun satu meja satu ruangan pun jarang.Aku berusaha untuk mengerti keadaan ini selama 20 tahun namun aku mulai jenuh,sempat aku berpikir,"untuk apa mereka mencari uang hingga lupa aku,bukankah kasih sayang yang aku harapkan,apa uang bisa memberiku kasih sayang.???"

0 komentar:

blogKu © 2008 Por *Templates para Você*